P3SI Gelar Pertemuan Nasional, Ini Agendanya

P3SI Gelar Pertemuan Nasional, Ini Agendanya

Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan merupakan kerangka pikir baru di bidang pendidikan untuk merespon aneka perubahan di berbagai bidang kehidupan. Jiwa utama kebijakan itu adalah transformasi kegiatan pembelajaran yang dapat membekali mahasiswa menjadi aktor-aktor perubahan sesuai dengan perkembangan zamannya. Oleh karena itu, Perkumpulan Prodi Pendidikan Sejarah Se-Indonesia (P3SI) niscaya tidak dapat tinggal diam dalam arus perubahan itu bahkan tidak sekedar pengekor perubahan tetapi berpartisipasi sebagai penggerak perubahan. P3SI mengambil peran dan menjadi pelopor perubahan sistem pembelajaran sejarah. P3SI dapat mengoptimalkan perannya sebagai episentrum perkembangan dan perubahan di bidang pendidikan sejarah. Dengan demikian Pertemuan Tahunan P3SI 2020 memiliki posisi strategis menentukan arah pendidikan sejarah masa depan.

Kegiatan ini akan dilakukan secara virtual pada Sabtu-Minggu, 8-9 Agustus 2020. Sebagai tuan rumah Universitas Negeri Surabaya mengundang Bapak/Ibu Kaprodi dan para Dosen Pendidikan Sejarah dalam acara tersebut dengan mengisi formulir secara daring di sini.

Bagi anggota P3SI yang telah mengisi formulir pendaftaran dikenakan kotribusi Rp 50.000. Pembayaran dilakukan secara kolektif ke Rekening Bank Jatim Norek : 0372099160 atas nama Drs. Wisnu atau Bank BRI Norek : 097601040938533 atas nama Drs.Wisnu,M.Hum.

Adapun rangkaian kegiatan adalah sebagai berikut.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-image: url(https://p3si.org/wp-content/uploads/2017/08/header-background-1-1-1-1-1.png);background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: scroll;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 550px;}